Selasa 24 Aug 2021 17:39 WIB

Kebutuhan Hunian Meningkat Dorong Kinerja Summarecon

Kinerja perseroan yang cukup baik di tahun 2020 .

Summarecon Bogor
Foto:

Summarecon Bogor adalah township terbaru yang dibuka pada Oktober 2020 dengan peluncuran perdana 555 unit properti senilai Rp 1,2 triliun, seluruh unit tersebut habis terjual selama 2 hari pemasaran.

Penerapan “PSBB” dan protokol kesehatan keselamatan telah mengakibatkan sebagian besar operasi bisnis di sektor pusat perbelanjaan, hotel dan klub komunitas ditangguhkan dan/atau ditutup, hal ini mengurangi sumber pendapatan. 

Sementara, Summarecon melakukan berbagai upaya kepedulian membantu masyarakat yang terdampak Covid- 19, baik imbas ekonomi maupun kesehatan. Mulai dari berbagi bantuan sosial berupa paket sembako, bantuan mobil ambulans hingga mendukung penuh Program Pemerintah yaitu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 demi segera tercapainya kekebalan komunal (herd immunity).

“Semoga berbagai bantuan dan upaya yang telah kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, baik tenaga kesehatan, maupun masyarakat luas. Tentunya hal ini juga menjadi bentuk dukungan Summarecon kepada pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Kami sangat mengharapkan pandemi segera reda, masyarakat kembali sehat dan dapat beraktivitas dengan normal serta Ekonomi pulih kembali”, demikian diungkapkan Adrianto P. Adhi, selaku President Director Summarecon.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement