Senin 12 Jul 2021 15:39 WIB

Kemenkes, AP II dan Traveloka Buka Layanan Vaksinasi Bandara

Kemenkes menyebut vaksinasi bandara bagian dari public private partnership

 Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kemenkes Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura (AP) II, dan Traveloka meluncurkan layanan Vaksinasi di Bandara bertempat di Terminal 2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten,  Senin (12/6).
Foto:

Director of Transport Traveloka Iko Putera menuturkan, layanan Vaksinasi di bandara merupakan salah satu manifestasi dari komitmen Traveloka untuk membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air. 

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan dari Kemenkes, KKP, dan juga AP II untuk turut berpartisipasi dalam gelaran ini, yang mana sejalan dengan inisiatif kami sebelumnya untuk menghadirkan Sentra Vaksinasi Covid-19 Traveloka di Yogyakarta dan Tangerang Selatan," kata Iko. 

Pemanfaatan teknologi di platform Traveloka, tutur dia, memudahkan masyarakat untuk melakukan registrasi secara online dengan mengedepankan penjadwalan vaksinasi yang terstruktur guna menghindari penumpukan.

Iko mengatakan mayarakat yang ingin berpartisipasi dalam layanan ‘Vaksinasi di Bandara’ dapat mendaftar melalui Traveloka Xperience di aplikasi Traveloka dengan memilih tanggal dan jam kedatangan. 

 

"Traveloka juga menyediakan voucher senilai Rp 150 ribu untuk produk Airport Transfer (selama persediaan masih ada) yang akan diperoleh setelah melakukan registrasi vaksin," kata Iko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement