Jumat 28 May 2021 17:12 WIB

Bank Kalsel Dukung Percepatan Pemulihan Kesehatan-Ekonomi

Bank Kalsel ingin berperan dalam pemulihan ekonomi masyarakat

Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari yang merupakan komando pembinaan dan operasional kewilayahan TNI-AD di Kalimantan Selatan mengadakan silaturahim dengan Insan Pers dan Pimpinan Bank di Wilayah Kalimantan Selatan pada Rabu (19/5).
Foto:

Di kesempatan berbeda, Suriadi selaku Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalel yang turut berhadir mewakili direksi menyampaikan bahwa Bank Kalsel sebagai bank milik pemerintah daerah selalu siap dalam mendukung upaya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat.

“Saya mewakili direksi menyampaikan pesan beliau bahwa Bank Kalsel sebagai bank milik daerah selalu siap dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi masyarakat. Salah satu program yang Bank Kalsel miliki adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro yang memang lahir di masa pandemi ini," ujarnya.

Dengan skema pembiayaan yang mudah dan angsuran ringan, Bank Kalsel ingin berperan dalam pemulihan ekonomi. Dari sisi pemulihan kesehatan, Bank Kalsel juga telah melaksanakan protokol kesehatan dalam bekerja dan vaksinasi serentak kepada seluruh pegawai sebagai pelayanan prima kepada nasabah.

Sebagai penutup, Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan bahwa TNI dan Polri yang memiliki peran penting dalam pendistribusian dan pelaksanaan vaksinasi di daerah berharap agar vaksinasi segera dirasakan oleh semua masyarakat Kalimantan Selatan baik tahap I (satu) maupun tahap II (dua). "Hal tersebut agar harapan kita semua segera terwujud yaitu pulihnya kesehatan dan ekonomi secara nasional." katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement