Selasa 18 May 2021 20:27 WIB

Bantuan Presiden Sudah Diterima Petani Kabupaten Malang

Bantuan diarahkan untuk peningkatan produksi pangan dan kesejahteraan petani

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Gita Amanda
Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) kepada para petani di Desa Kanigoro, Pagelaran, Kabupaten Malang, Selasa (18/5).
Foto:

Sementara itu, Bupati Malang, M Sanusi mengaku sangat bangga dengan gaya kerja Mentan SYL yang melakukan kegiatan nyata di lapangan, ada hasilnya dan bahkan sesuai arahan Presiden Jokowi. Berbagai bantuan alsintan telah diterima petani Kabupaten Malang, sebagai tindak lanjut perintah Presiden Jokowi untuk meningkatkan produktivitas pertanian.

"Saya kepingin Menteri itu kayak gini yaitu melakukan kegiatan yang nyata, jadi programnya memang ada faktanya. Dan kerja nyatanya sesuai arahan Bapak Presiden," ujarnya.

"Dengan hadirnya bantuan ini masyarakat petani dapat menggunakan alsintan untuk meningkatkan produksi pangan. "Oleh karena itu, kami sangat berterimakasih kepada Bapak Menteri Pertanian yang telah menghadirkan Bapak Presiden Jokowi ke Kabupaten Malang sehingga petani mendapat banyak bantuan, bahkan dari Istana Kepresidenan membantu mobil pick-up (truk kecil) untuk milenial," imbuh Sanusi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement