Senin 10 May 2021 19:17 WIB

Salurkan Kredit Melalui Platform, BRI Agro Gandeng Modalku

Kolaborasi dengan fintech untuk menghasilkan data yang akurat untuk digital lending

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
BRI Agro menandatangani perjanjian kerja sama dengan salah satu perusahaan teknologi yang sedang berkembang di Indonesia, yaitu Modalku yang berada di bawah bendera PT Mitrausaha Indonesia Grup Modalku. (ilustrasi).
Foto:

Sementara Co-Founder & COO Modalku Iwan Kurniawan menambahkan, sebuah kehormatan bagi Modalku dapat berkolaborasi dengan BRI Agro. Hal ini juga sesuai dengan nilai gotong-royong yang menjadi bagian dari model bisnis Modalku.

"Kerja sama ini menunjukkan fintech mampu memperkaya ekosistem keuangan di Indonesia dan bisa berjalan beriringan dengan bank dalam mendukung kebutuhan finansial usaha kecil yang belum terlayani, namun berpotensi untuk berkembang," kata Iwan.

Menurutnya grup Modalku sampai saat ini telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 23,4 triliun dengan 4,3 juta jumlah transaksi pinjaman di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. "Dengan berbagai inovasi dan kolaborasi, kami berharap bisa menjangkau lebih banyak UMKM yang berpotensi namun belum terlayani dan menjadi fintech terpilih bagi UMKM dan seluruh stakeholder kami," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement