Rabu 21 Apr 2021 22:43 WIB

Inovasi Jadi Kunci Prudential Pimpin Industri Asuransi

Sepanjang 2020, Puredential luncurkan produk asuransi

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada Rabu (21/4),  mengumumkan hasil kinerja keuangan yang tetap positif pada 2020. Didukung dengan beragam inovasi yang dihadirkan untuk nasabah maupun masyarakat, Prudential Indonesia kembali dipercaya menjadi pemimpin industri asuransi jiwa di Indonesia.
Foto:

Dalam hal inovasi perlindungan, kata dia, Prudential Indonesia bergerak cepat merespons kebutuhan yang meningkat pada 2020. Salah satu contohnya, sebelum pandemi Covid-19 merebak di Indonesia, Prudential Indonesia menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama di Indonesia yang menyediakan santunan tunai tambahan jika nasabah terdiagnosis positif Covid-19.

"Di 2021, inovasi terus berlanjut dan kami meluncurkan inisiatif program santunan rawat inap pascavaksinasi dan menyediakan sentra vaksinasi Covid-19," kata Reisch.

Dia menambahkan, pada 2020, Prudential Indonesia telah meluncurkan 60 produk dan solusi perlindungan. Termasuk, di antaranya produk baru dan juga peningkatan dari produk sebelumnya, untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang, mulai Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta hingga asuransi kesehatan murni PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah. 

 

"Di mana ketiga produk tersebut menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau sehingga dapat diakses oleh lebih banyak masyarakat Indonesia. Prudential Indonesia juga memperkenalkan manfaat asuransi tambahan (rider) baru, beberapa di antaranya adalah PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal  Critical ProtectionSyariah yang memberikan perlindungan tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis, kata Reisch.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement