Rabu 31 Mar 2021 22:40 WIB

SiCepat Kantongi Predikat Unicorn Pertama Bidang Ekspedisi

SiCepat Ekspres mencatat pertumbuhan kinerja sebesar 110 persen sepanjang 2020.

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
SiCepat Ekspres
Foto: facebook.com/sicepatekspresofficial/
SiCepat Ekspres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspres mencatat pertumbuhan kinerja sebesar 110 persen sepanjang 2020. Kenaikan ini disokong oleh jumlah pengiriman paket yang mencapai 1,4 juta paket per hari dengan lebih dari 97 persen tingkat layanan untuk pengiriman satu hari sampai di tempat tujuan.

Kinerja ini mendapat apresiasi dari para brand enthusiast pada ajang penghargaan WOW Brand 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc meraih penghargaan Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 kategori Transportation and Logistic – Courier Service, SiCepat Ekspres dinilai mampu memperkuat positioningnya sebagai perusahaan kurir dan pengiriman. Selain mendapat penghargaan, torehan positif yang dicatatkan selama 2020 lalu juga membawa nama SiCepat menjadi perusahaan ekspedisi pertama peraih predikat Unicorn di Indonesia.

“Kami selalu berusaha untuk terus mengaplikasikan konsep marketing modern yang fokus kepada sustainability. Terlebih pada masa recovery pandemi seperti saat ini, tentunya diperlukan strategi marketing yang efektif dan efisien untuk membangkitkan bisnis,” ujar Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai dalam keterangan resmi, Rabu (31/3).

Dikatakan penghargaan ini menjadi momen bagi SiCepat Ekspres semakin memperkuat posisi sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, ekosistem bisnis e-commerce yang kini semakin menunjukkan progres positif menjadi faktor pendukung bagi SiCepat untuk mengembangkan sayap.

“Prestasi ini membuat SiCepat Ekspres menargetkan diri untuk menjadi market leader dalam bidang ekspedisi dan pengiriman Indonesia pada 2021-2022,” ucapnya.

Ajang WOW Brand 2021 merupakan ajang tahunan yang digelar oleh MarkPlus,Inc untuk mengapresiasi para praktisi brand dan marketing di Indonesia. Bersamaan dengan digelarnya konferensi pemasaran bertajuk “The Art of Branding: In The Post-Pandemic” pada 25 Maret 2021, ajang penghargaan ini melibatkan 5.800 responden survei untuk memilih brand dengan strategi WOW Marketing terbaik yang berkiblat pada konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement