Senin 22 Mar 2021 19:05 WIB

Karyawan Luminor Jember dan Hotel 88 Jember Dapat Vaksinasi

Sektor pariwisata merupakan sektor yang sangat terdampak pandemi Covid-19

Karyawan Luminor Hotel Jember mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dikordinasikan oleh pihak PHRI Jember.
Foto: Luminor Hotel Jember
Karyawan Luminor Hotel Jember mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dikordinasikan oleh pihak PHRI Jember.

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Sektor pariwisata merupakan sektor yang sangat terdampak pandemi Covid-19, karena sektor ini sangat bergantung pada aktivitas wisata masyarakat. Bila tren kasus masih tinggi maka akan banyak pembatasan yang dilakukan untuk mengurangi perjalanan wisata.

Sebagai kelompok pekerja layanan publik, sejumlah karyawan Luminor Hotel Jember mengikuti kegiatan yang dikordinasikan oleh pihak PHRI Jember. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk percepatan penanganan Covid-19. Kegiatan yang diadakan di salah satu hotel di Jember ini diikuti oleh seluruh karyawan Hotel dan Restoran wilayah Jember. Karyawan Luminor Hotel Jember mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yakni vaksin CoronaCav.

“Kami sangat antusias dan mendukung program pemerintah untuk dapat dilakukan vaksin dengan segera dan merata. Hal ini sangat penting bagi kami khususnya yang bekerja dalam bidang perhotelan. Dengan divaksinnya karyawan serta penerapan standard protokol kesehatan yang ketat di Era New Normal ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di Luminor Hotel Jember,“ ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, seperti dalam siaran persnya.

Luminor Hotel Jember merupakan hotel yang telah lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability). Selain itu sejumlah SOP Kesehatan juga diterapkan saat penyelenggaran acara  antara lain penyediaan hand sanitizer di publik area, pengecekan suhu tubuh baik tamu maupun karyawan saat memasuki area hotel, tamu wajib menggunakan masker, peletakan kursi undangan dengan standard physical distancing.

Untuk mendapatkan informasi menarik seputar Luminor Hotel Jember dapat menghubungi WA  081 359 070 488  atau ikuti Instagram @luminorhoteljember .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement