Jumat 19 Mar 2021 20:05 WIB

Raih Voucer dengan Ajukan Kartu Kredit Citi di Cermati.com

Cermati.com dan Citi berikan tawaran voucer e-commerce hingga Rp 2 juta

kartu Citi Prestige. Cermati.com dan Citi berikan tawaran voucer e-commerce hingga Rp 2 juta
Foto: Dok: Citi Indonesia
kartu Citi Prestige. Cermati.com dan Citi berikan tawaran voucer e-commerce hingga Rp 2 juta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggunaan kartu kredit tentu sudah tidak asing lagi bagi anda yang ingin setiap transaksi pembayaran lebih mudah dan praktis. Selain mempermudah proses transaksi, menggunakan kartu kredit untuk berbelanja juga memberikan berbagai  keuntungan lain seperti keamanan yang lebih terjamin, mendapatkan fasilitas cicilan yang fleksibel, serta layanan cashback.

Yang terpenting, kartu kredit juga selalu menyediakan berbagai promo atau diskon menarik di berbagai merchant atau e-commerce di Indonesia. Nah, untuk Anda yang gemar berbelanja online, kali ini Cermati.com sedang bekerja sama dengan Citi untuk memberikan Anda sebuah penawaran menarik di bulan Maret 2021 ini. 

Bagi Anda yang mengajukan kartu kredit Citi lewat website Cermati , Anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp 2 juta loh!

Penasaran promonya seperti apa? Yuk kita simak informasi promonya berikut ini.

Promo Voucher Belanja Rp 2 Juta Cermati X Citi

● Program ini berlaku untuk para pengguna yang melakukan proses pengajuan kartu kredit Citi pada tanggal 1 hingga 31 Maret 2021 di website Cermati.com. 

● Program ini berlaku untuk kartu kredit Citi yang disetujui dalam kurun waktu 1 Maret hingga 30 April 2021.

Apabila sudah memenuhi 2 persyaratan di atas, Anda berhak mendapatkan voucher belanja dengan skema sebagai berikut:

● Untuk 10 orang pertama yang pengajuannya disetujui, akan mendapatkan voucher Blibli senilai Rp 1.500.000,- yang akan diberikan oleh pihak Cermati.com. Untuk orang selanjutnya juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500.000,-.

● Citi juga akan turut memberikan voucher belanja senilai Rp 500.000,- kepada seluruh pengguna yang disetujui pengajuan kartu kreditnya. Voucher belanja dari Citi ini bisa dipilih antara Tokopedia, Shopee, Traveloka, atau saldo LinkAja.

Perlu diketahui bahwa voucher belanja yang didapatkan dari Cermati.com dan Citi ini tidak dapat diuangkan. Sebagai para pengguna, Anda juga diharapkan mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan pengajuan yang berlaku dari Cermati.com dan Citi.

Promo yang menarik bukan? Apabila mengajukan kartu kredit Citi di Cermati.com dan disetujui, Anda berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai minimal 1 juta Rupiah dan maksimal 2 Juta Rupiah.

Kartu Kredit Citi Tawarkan Fitur dan Manfaat Terbaik 

Selain ketersediaan promo menarik di atas, jangan lupa, Citi juga menawarkan berbagai pilihan kartu kredit terbaik yang bisa diajukan di website Cermati.com sesuai kebutuhan Anda. Berikut beberapa jenis kartu Citi yang bisa Anda pilih:

● Citi PremierMiles

○ Poin Miles Cepat: 1 Citi Mile untuk setiap Rp8.750,- transaksi dalam negeri dan Rp5.000,- untuk transaksi luar negeri.

○ Akses Airport Lounge Gratis: Akses gratis ke 800 Airport Lounge 1 kali dalam 1 tahun di seluruh dunia dengan Priority Pass.

○ Layanan Citibank World Privileges: Penawaran menarik di berbagai merchant-merchant favorit, restoram, hotel, dan pusat perbelanjaan.

● Citi Rewards Card

○ 3x Citi Rewards Points:  Dapatkan hingga 3x Citi Rewards Points setiap transaksi sebesar Rp3.000,-, di kategori transaksi internasional, dining, dan shopping. Dapatkan 1x untuk transaksi lainnya.

○ Tukarkan Poin dengan Mudah: Anda bisa tukarkan Citi Rewards Points di berbagai merchant pilihan dan juga bisa digunakan untuk membayar Iuran Tahunan Kartu Kredit Anda.

○ Diskon Hingga 15 persen: Tukarkan Citi Rewards Points yang di berbagai merchant yang berpartisipasi.

● Citi Cashback

○ Unlimited 1 persen Cashback: Dapatkan cashback 1 persen setiap kali transaksi, dimana saja, tanpa limit cashback, tanpa batas waktu penukaran, dan tanpa belanja minimum.

○ Cashback Selamanya: Cashback berlaku selamanya tanpa batas waktu dan terus terakumulasi.

○ Promo Merchant Menarik: Dapatkan berbagai promo menarik di merchant-merchant yang berpartisipasi.

● Citi Simplicity+

○ Potongan Biaya Bunga 10%: Dapatkan potongan biaya bunga 10 persen tiap bulan apabila Anda bayar tepat waktu tanpa batasan maksimum.

○ Bebas biaya keterlambatan pembayaran tiap bulan.

○ Bebas biaya ketika transaksi melewati batas kredit.

● Garuda Indonesia Citi Card

○ Bagasi Extra 20 Kg: Dapatkan ekstra bagasi 20kg tiap kali Anda bepergian menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.

○ 3x Miles: Dapatkan terus 3X Miles untuk setiap transaksi penerbangan di Garuda Indonesia dan 2X Miles untuk transaksi lainnya dengan minimum nilai transaksi sebesar Rp20.000,-.

○ Bonus 2500 GarudaMiles: Dapatkan bonus 2.500 GarudaMiles untuk akumulasi transaksi pertama 250 GarudaMiles.

● Citi Telkomsel Card

○ Paket Eksklusif KartuHalo: Nikmati paket data dan nelpon eksklusif dari KartuHalo dengan harga spesial.

○ 3x Citi Rewards Points: Dapatkan 3x Citi Rewards Points untuk pembayaran tagihan bulanan KartuHalo melalui Citibank 1 Bill.

○ 2x Citi Rewards Points: Dapatkan juta 2x Citi Rewards Points untuk transaksi di bioskop, coffee shop pilihan, merchant elektronik dan gadget, serta pembelian aplikasi di smartphone Anda.

Ajukan Kartu Kredit Citi di Cermati.com, Banyak manfaat dan banyak Hadiah dengan banyaknya pilihan kartu kredit Citi yang tersedia, tentunya Anda tidak perlu lagi untuk ragu dan segera memilih kartu yang cocok sesuai kebutuhan. Kalau masih bingung, segera cek website Cermati.com untuk membandingkan dan mengajukan kartu kredit Citi yang paling cocok untuk Anda. 

Dapatkan berbagai promo menarik dan tentunya voucher belanja hingga Rp 2 juta sebelum promo berakhir ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement