Kamis 25 Feb 2021 20:02 WIB

BCA-AIA Financial Fasilitasi Asuransi Penyakit Kronis

Produk ini memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius.

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA Financial meluncurkan produk bancassurance terbaru yakni Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra). (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA Financial meluncurkan produk bancassurance terbaru yakni Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA Financial meluncurkan produk bancassurance terbaru yakni Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra). Adapun produk ini memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain seperti perlindungan penyakit kanker.

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, mengatakan kehadiran PRIMA Extra akan melengkapi ketersediaan bancassurance BCA dengan perlindungan yang komprehensif, berkualitas dan tepat sasaran. "Risiko penyakit serius yang mengintai kalangan usia produktif, membuat masyarakat diharapkan memiliki proteksi yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. BCA dengan AIA dalam menghadirkan produk proteksi bagi nasabah terhadap penyakit serius,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Kamis (25/2).

Baca Juga

Sementara Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menambahkan pihaknya akan terus mendukung pemerintah untuk mengajak masyarakat menjalankan hidup sehat dan mengedukasi akan pentingnya proteksi. Setahun terakhir, AIA telah mempelajari pola perilaku masyarakat dana menemukan bahwa kesehatan sudah menjadi prioritas yang harus diperhatikan.

“Penyakit serius menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia saat ini. Sebab banyak kematian yang disebabkan oleh penyakit serius akibat hidup tidak sehat,” ucapnya.

Ke depan diharapkan produk PRIMA Extra dapat memberikan proteksi lebih bagi masyarakat termasuk mereka yang dalam usia produktif. Adapun fakta bahwa penyakit serius masih menjadi kekhawatiran besar akibat gaya hidup yang tidak sehat jadi alasan AIA mengintegrasikan PRIMA Extra dengan AIA Vitality, program health and wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement