Sabtu 06 Feb 2021 17:59 WIB

Sberbank Berbagi Rahasia Pengelolaan Pendidikan kepada BRI

BRI Corporate University gelar diskusi pendidikan dengan Sberbank asal Rusia

BRI Corporate University melakukan pertukaran ide dengan salah satu bank asal Rusia, yakni Sberbank yang dilaksanakan secara virtual pada senin (01/02). Diskusi yang dihadiri oleh Chief Learning Officer BRI Corporate University Andreas Hasim dan Head of Sberbank University Igor Baranov membahas mengenai berbagai program dan metode pendidikan yang digunakan oleh Sberbank selama periode pandemi yang melanda ekonomi global.
Foto:

Selain itu, BRI memiliki sejumlah program pengembangan sumber daya manusia yang dikhususkan untuk meningkatkan kualitas SDM secara jangka panjang. Ia menyebut di antaranya BRIliaN Specialist Development Program, BRIliaN Leader Development Program, BRIliaN Bright Scholarship Program, BRIliaN Global Leader Program, BRIliaN Society Elite Advancement Program, dan BRIliaN Leader Retirement Program.

Program-program tersebut telah dijalankan oleh BRI untuk mempertajam dan mengembangkan kemampuan, serta kompetensi talent-talentnyaagar dapat unggul di Industri perbankan. Programpengembangan tersebut  merupakan bagian dari transformasi perusahaan dan menjadi upaya BRI untuk mendapatkan talenta-talenta terbaik untuk memberi makna Indonesia.

 

Tidak hanya itu, BRI Corporate University juga terus berinovasi dengan mengubah metode pembelajaran menjadi New Way of Learning yang lebih mengutamakan learning experience peserta. Dalam mendukung implementasi strategi perusahaan, salah satunya dengan menyediakan konten-konten pembelajaran yang sesuai dengan tema strategi perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement