Selasa 19 Jan 2021 14:20 WIB

Sentosa Park dan Bank Mandiri Jalin Kerja Sama KPR

Pada fase pertama Sentosa Park akan dibangun kluster Siloso dengan total 212 unit.

Sentosa Park menjalin kerja sama penyediaan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya, dengan Bank Mandiri.
Foto: ist
Sentosa Park menjalin kerja sama penyediaan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya, dengan Bank Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sentosa Park menjalin kerja sama penyediaan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya, dengan Bank Mandiri. Kerja sama untuk memenuhi permintaan konsumen terkait pembelian rumah dengan menggunakan fasilitas cicilan bank.

Melalui kerja sama ini, calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5,99 persen per tahun fixed selama 3 tahun, dengan proses yang cepat dan mudah, serta tenor hingga 25 tahun. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus voucher belanja dan DP ringan mulai dari lima persen.

"Kami menawarkan program marketing spesial untuk konsumen yang berprofesi sebagai karyawan berupa suku bunga tetap 8,88 persen selama 10 tahun," ujar Department Head Consumer Loan Bank Mandiri Ayu Pertiwi.

Sentosa Park dikembangkan diatas lahan Kawasan Tangerang New City seluas 10,4 hektare oleh New Yiho Group. Konsep pembangunannya lebih berfokus pada pengembangan kawasan hunian modern milenial dengan konsep Singapura. Hunian ini didukung oleh beberapa faktor dasar seperti infrastuktur terpadu dan terintegrasi, fasilitas dalam kawasan, dan fasilitas di dalam kluster.

“Kelebihan utama Sentosa Park adalah terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan 8 lajur,” ujar Richard Oh selaku Chief Executive Officer Sentosa Park.

Demi kenyamanan tinggal seperti di Singapura, Richard mengatakan, semua unit di Sentosa Park memiliki fitur unggulan Double Volume Ceiling, dengan tinggi atap rumah 4,2 meter. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah. "Ditambah lagi dengan pintu belakang yang bisa dibuka akan semakin membuat udara di rumah menjadi lebih sejuk dan sehat,” katanya.

Pada fase pertama Sentosa Park akan dibangun kluster Siloso dengan total 212 unit. Terdiri dari perumahan berlantai 3 dengan tipe 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp 878 juta. Richard mengatakan Sentosa Park hadir sebagai alternatif hunian sehat dan didukung dengan fasilitas premium dalam kluster untuk menunjang aktivitas gaya hidup sehat para penghuninya.

PT Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor pusat di China, Singapura, dan Hongkong. New Yiho Holding Group adalah grup perusahaan internasional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dengan bisnis utama di pengembangan sektor properti, dan terlibat juga di sektor pariwisata, pendidikan, investasi finansial, dan industri mineral.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement