Senin 04 Jan 2021 21:23 WIB

CIMB Niaga-Sun Life Kolaborasi Hadirkan Rider Asuransi

Pemenuhan kebutuhan perlindungan keuangan dan kesehatan saat ini menjadi keniscayaan

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda
Asuransi Kesehatan (ilustrasi). PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan produk asuransi kesehatan tambahan, melalui Essentia Medical Care.
Foto:

Saat ini, solusi cerdas ini dihadirkan khusus bagi nasabah setia CIMB Niaga melalui jalur distribusi bancassurance. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan menyampaikan CIMB Niaga menyambut baik inovasi yang dihadirkan melalui Asuransi X-Tra Essentia Link (AXEL) sebagai produk asuransi jiwa hasil kolaborasi CIMB Niaga dengan Sun Life.

Kesadaran akan perlunya proteksi yang sesuai, mendorong kami untuk menyediakan solusi pintar yang memenuhi kebutuhan proteksi di setiap fase kehidupan. Proteksi terhadap nilai ekonomis yang lebih tinggi pada usia produktif dapat dipenuhi melalui asuransi tambahan Essentia Term Care untuk mengoptimalkan ketenangan pikiran selama usia produktif.

Selain itu, kesehatan nasabah CIMB Niaga di setiap fase kehidupan merupakan hal yang penting untuk dilindungi. Nasabah juga memiliki keleluasaan untuk semakin melengkapi perlindungan dengan adanya delapan asuransi tambahan lainnya yang bisa dipilih untuk mewujudkan masa depan lebih cerah.

"Kolaborasi yang dijalin Sun Life dan CIMB Niaga bertujuan untuk menghadirkan akses dan layanan terhadap produk asuransi terbaik, yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," katanya.

Kehadiran solusi kolaboratif ini diharapkan dapat membantu nasabah dalam merencanakan dan melindungi setiap fase kehidupan yang dilalui, agar dapat dijalani dengan #LebihBijak dan terencana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement