Rabu 30 Dec 2020 17:15 WIB

KAI Luncurkan KAI Logistik Express

KAI Logistik Express memberikan potongan harga 40 persen untuk semua tujuan.

Pekerja mencatat kiriman buah jeruk di Gudang Rail Express, Malang, Jawa Timur, Senin (6/7/2020). AI Group meluncurkan layanan kurir dan logistik melalui KAI Logistik Express.
Foto:

Lebih lanjut, kata dia, KAI Logistik Express juga menerima sistim pembayaran berbasis invoice/penagihan bagi segmen korporat.Ke depan, lanjut dia, KAI Logistik Express juga akan mengembangkan layanan baru di antaranya layanan pengantaran ke rumah berintegrasi dengan ojek online, layanan antar express untuk cakupan Jabodetabek, Banten, Cikarang dengan garansi barang sampai di alamat tujuan pada hari yang sama (same day), serta layanan berpendingin untuk komoditas seperti buah, daging, ikan, ASI, serta farmasi.

Melalui KAI Logistik Express, kata dia, pelanggan dapat melakukan pengiriman dengan beragam komoditi seperti dokumen, sepeda, sepeda motor, barang elektronik serta komoditi umum lainnya dengan waktu pengiriman satu hingga tiga hari untuk Pulau Jawa dan dua dan empat hari untuk Bali dan Sumatera.

Selama proses peralihan layanan, KAI Logistik Express memberikan potongan harga 40 persen untuk pengiriman ke semua tujuan mulai 1 hingga 7 Januari 2021.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement