Rabu 23 Dec 2020 18:28 WIB

Jelang Tutup Tahun, Meikarta Luncurkan Dua Fasilitas Baru

Meikarta Owers Club dan Show Unit Baru di Distrik 2 diperuntukkan bagi konsumen

Meikarta Owers Club dan Show Unit Baru di Distrik 2 diperuntukkan bagi konsumen
Foto: ist
Meikarta Owers Club dan Show Unit Baru di Distrik 2 diperuntukkan bagi konsumen

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Jelang akhir 2020, Meikarta membuka Meikarta Owner’s Club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para konsumen. Bersamaan dengan itu, pengelola kota mandiri itu juga membuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2 sejak beberapa hari lalu.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono mengatakan ada lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana. Mulai dari tipe kecil sampai besar. "Show unit itu merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan dan 2 tower diantaranya sudah mulai topping off November lalu," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12).

Show unit baru didisain cantik dan hommy, juga bergaya muda. Menurut Lilies unit-unit apartemen di Distrik 2 dirancang oleh desainer millenials sehingga cocok untuk millennials yang masih single maupun sudah berkeluarga.

Sementara Meikarta Owners Club, Lilies mengatakan, merupakan lounge khusus untuk para konsumen yang sudah membeli unit dan untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2. "Fasilitas ini juga untuk dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya," ujar dia.

Kedua fasilitas itu berada di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta yang telah dibuka sejak Oktober lalu. Fasilitas ini untuk meningkatkan layanan kepada konsumen. "Baik yang sudah membeli unit maupun calon pembeli yang ingin sekadar melihat-lihat produk Meikarta," ucapnya.

Head of PSAS, Indra Azwar menyatakan fungsi Meikarta Owers Club untuk kepentingan konsumen yang sudah membeli unit.  Fasilitas ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

"Kami persilahkan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progress tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami," ujarnya. "Yang ingin sekadar nongkrong–nongkrong atau melihat Meikarta juga boleh."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement