Selasa 24 Nov 2020 13:15 WIB

Agar Cepat Dihuni, Pembanguan Modernland Cilejit Dikebut

Direncanakan serah terima kepada konsumen dilakukan bertahap mulai kuartal kedua 2021

proyek perumahan berskala kota (township) Modernland Cilejit.
Foto: .
proyek perumahan berskala kota (township) Modernland Cilejit.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dalam waktu yang relatif tidak lama lagi, proyek perumahan berskala kota (township) Modernland Cilejit  bisa segera diserahterimakan dan dihuni oleh para pembelinya. Pembangunan proyek properti ini terus dikebut di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Pembangunan proyek hunian ini senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat. Township seluas 1.000 hektare di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, ini dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan sejak mulai dikembangkan pada 2019, hingga saat ini sudah banyak perkembangan pembangunan yang terlihat di lokasi proyek. Pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan, misalnya, telah selesai dikerjakan.

"Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini sudah memasuki tahap finishing dan direncanakan akan segera grand opening pada akhir 2020," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/11).

Marketing Gallery Modernland Cilejit dibangun dua lantai, memiliki ukuran lahan seluas 3.238 meter persegi dengan luas bangunan 2.566 meter persegi. Untuk menambah kenyamanan saat melihat-lihat produk Modernland Cilejit, lantai 2 bangunan dengan desain bergaya Istana Disneyland ini direncanakan difungsikan sebagai Roof Top Cafe & Resto.

"Marketing Gallery diperlukan sebagai sarana meyakinkan konsumen terhadap kenyamanan menjadi penghuni di Modernland Cilejit," kata Helen.

Menurut Helen di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek properti ini. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. "Kami menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal kedua 2021," ucapnya.

Helen Hamzah mengatakan pembangunan komplek perumahan ini senantiasa memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan. “Kami menyadari, saat ini pembeli cenderung kritis dan punya banyak pilihan. Oleh karena itu, kami akan menjaga setiap kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen kami dengan membangun rumah seperti yang kami janjikan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement