Senin 14 Sep 2020 11:20 WIB

PT PP Mulai Bangun Bisnis Apartemen Senilai Rp 1,29 Triliun

PT PP tengah menggarap proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
PTPP
Foto: Istimewa
PTPP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PP (Persero) Tbk mulai melaksanakan pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark. Adapun proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark dimiliki oleh PT Sejahtera Eka Graha dengan nilai kontrak sebesar Rp 1,29 triliun.

Direktur Operasi 1 PP Anton Satyo Hendriatmo mengatakan proyek yang berlokasi di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Provinsi Jawa Barat dilaksanakan dengan jangka waktu selama 20 bulan dan ditargetkan dapat rampung pada Maret 2022.

Baca Juga

“Ruang lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh perseroan, antara lain pekerjaan perencanaan desain pembangunan dan Detail Engineering Design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP), dsb,” ujarnya kepada wartawan, Senin (14/9).

Menurutnya perseroan juga akan membangun apartemen sebanyak tujuh tower, setiap tower terdiri dari dua basement, 18 lantai, dan satu lantai atap.

“Kami akan menyelesaikan pekerjaan pembangunan proyek ini sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama terutama masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement