Selasa 16 Jun 2020 13:09 WIB

BRI Syariah Curahkan Hujan Emas 2020

Program ini untuk mengajak masyarakat menabung di BRI Syariah.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi
Program Hujan Emas BRI Syariah
Foto: brisyariah.co.id
Program Hujan Emas BRI Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIsyariah) meluncurkan program Hujan Emas BRI Syariah 2020 untuk para nasabah. Pemegang tabungan BRI Syariah diberi kesempatan untuk memperoleh undian dengan total hadiah 930 gram emas dan hadiah utama logam mulia seberat 250 gram.

Direktur Utama BRI Syariah, Ngatari mengatakan, program ini diluncurkan untuk mengajak masyarakat dan nasabah agar terus menabung di BRI Syariah. Sekaligus  merasakan berbagai fasilitas yang ditawarkan dalam tabungan.

Baca Juga

"Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memaksimalkan potensi perbankan syariah Indonesia yang sangat besar serta memperluas manfaat ekonomi syariah," kata Ngatari dalam peluncuran program Hujan Emas 2020 secara virtual, Senin (15/6).

Direktur Bisnis Komersial BRI Syariah Kokok Alun Akbar menyampaikan, program ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 bagi nasabah baru maupun lama. Bagi nasabah yang membuka rekening baru selama periode tersebut dengan setoran awal minimal Rp 250 ribu maka akan mendapatkan 10 poin.

Jika nasabah membuka rekening baru dengan minimal penempatan Rp 1 juta dan mengendapkannya sampai dengan akhir bulan akan mendapat bonus 10 poin. Poin peningkatan Saldo Rata-rata Harian (SRH) dihitung apabila SRH bulan bersangkutan mencapai minimal Rp 500 ribu.

Setiap peningkatan SRH kelipatan Rp 500 ribu akan mendapatkan lima poin pada bulan bersangkutan yang berlaku secara kelipatan. Setiap transaksi perbankan elektronik pembelian ataupun pembayaran minimum Rp 50 ribu melalui ATM BRI Syariah juga BRIS Online juga akan mendapat satu poin.

Poin ini kemudian akan diakumulasikan hingga periode program berakhir. BRI Syariah akan memilik total 267 jumlah pemenang yang dibagi ke dalam dua periode program. Dengan adanya dua periode program pada tahun ini, maka kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah Hujan Emas BRI Syariah 2020 juga akan lebih besar.

"Setiap pemenang yang sudah menang juga punya potensi untuk menang lagi," kata Alun.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement