Jumat 08 May 2020 22:46 WIB

OTA Khusus Hostel Pertama di Indonesia akan Diluncurkan

OTA khusus Hostel Besthotels.co.id bisa dipesan lewat transfer, CC dan minimarket

Dimulai dari digital agency yang bernama Galang Kangin Digital yang berlokasi di Bali, kemudian berinovasi menjadi salah satu perusahaan OTA dengan platform website mereka di BestHostels.co.id.
Foto: Besthotels
Dimulai dari digital agency yang bernama Galang Kangin Digital yang berlokasi di Bali, kemudian berinovasi menjadi salah satu perusahaan OTA dengan platform website mereka di BestHostels.co.id.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Indonesia akan memiliki satu online travel agent (OTA) terbaru pada tahun ini, yang merupakan hasil dari kreasi anak bangsa. Dimulai dari digital agency yang bernama Galang Kangin Digital yang berlokasi di Bali, kemudian berinovasi menjadi salah satu perusahaan OTA dengan platform website mereka di BestHostels.co.id.

Sebagai platform OTA khusus pemesanan hostel pertama di Indonesia, anak-anak muda tersebut memberikan layanan pemesanan khusus hostel terbaik dan pertama, dengan fitur fitur yang mudah bagi para pelancong.

Founder and CEO Best Hostels Indonesia, Rahmadi Aditya Putra mengatakan, pelaku hostel dan backpackers menjadi inspirasi baginya untuk membuat platform OTA khusus hostel pertama di Indonesia. "Ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk mengedukasi para travelers lokal yang belum pernah merasakan experience menginap di hostel dan mendapatkan pengalaman baru," kata Rahmadi di Jakarta, Jumat (8/4).

BestHostels.co.id hadir sebagai solusi untuk para pelancong yang ingin mencoba hal baru. Mulai dari mudahnya melakukan pemesanan di BestHostels.co.id dengan transaksi pembayaran dari transfer antarbank, kartu kredit, e-wallet, juga pembayaran melalui minimarket. Rahmadi menegaskan, BestHostels.co.id memberikan pilihan hostel hostel terbaik yang di indonesia dan mereka menjamin harga terbaik untuk para pelancong.

Corporate Strategic and Marketing Communication Best Hostels Indonesia, Juanito Alfa Nanlohy mengatakan, Best Hostel Indonesia merencanakan soft launching dalam waktu dekat. Langkah itu sebagai upaya dari Best Hostels Indonesia yang bertujuan untuk mendukung para pelaku usaha pariwisata di bidang hostel agar kembali berbenah pascapandemi Covid-19. "Dan ini memenuhi permintaan dari para travelers domestik yang di perkirakan akan membludak pasca pandemi ini," kata Juanito.

Dia menambahkah, Best Hostel Indonesia merekomendasikan hostel terbaik di mana pun  berada dengan kenyamanan, lokasi strategis, serta harga yang terjangkau yang menjadi prioritas untuk memastikan pelancong mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement