Jumat 14 Feb 2020 10:21 WIB

Bank Mega Tawarkan Bisnis Travel Fair

Dalam kegiatan ini ada tiga program yang menarik bagi pengunjung

Rep: novita intan/ Red: Hiru Muhammad
Tampak suasana Mega Travel Fair 2020 yang dimulai di Trans Studio Mall Cibubur 13 hingga 16 Februari mendatang.
Tampak suasana Mega Travel Fair 2020 yang dimulai di Trans Studio Mall Cibubur 13 hingga 16 Februari mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Mega Tbk bersama Anta Vaya menyelenggarakan rangkaian Mega Travel Fair 2020 dalam rangka menggenjot bisnis kartu kredit. Pada event yang berlokasi di TSM Cibubur kali ini, Bank Mega menawarkan sejumlah promo menarik bagi pemegang kartu kredit Bank Mega. 

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan pada 2020 merupakan tahun ke delapan bagi Bank Mega dan Anta Vaya menyelenggarakan rangkaian Mega Travel Fair. Kali ini, perusahaan memperkaya konsep Mega Travel Fair dengan Beauty Fest yang berkolaborasi dengan Metro Dept Store. 

"Konsep terbaru ini menyesuaikan dengan trend yang ada dengan maraknya social media, travel and beauty sudah tidak dapat dipisahkan sehingga pameran tersebut memiliki tema Travel with Glowing and Fabulous Look," ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika, Jumat (14/2).

Adapun Mega Travel Fair and Beauty Fest dimulai di Trans Studio Mall Cibubur yang berlangsung pada 13  hingga 16 Februari 2020, dan akan dilanjutkan di Gandaria City Mall Jakarta dan beberapa kota lainnya di Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. 

CCPL Marketing and Business Support Head Bank Mega Sri Dewi Mulyati menambahkan pada penyelenggaraan kali ini, terdapat tiga program yang berbeda dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya, sehingga diharapkan dapar menarik bagi para pengunjung. Sejumlah penawaran menarik tersebut seperti diskon 50 persen bagi pemegang kartu kredit Bank Mega untuk penerbangan ke destinasi pilihan, khusus pada pukul 10.00 hingga 12.00 wib.

Ada juga penukaran satu point reward kartu kredit dan lelang point kartu kredit untuk masing-masing satu tiket pesawat dengan destinasi menarik yang telah dipilih oleh Bank Mega. Selanjutnya ada juga penukaran satu point reward kartu kredit dan lelang point kartu kredit untuk produk beauty dan parfum. 

Diharapkan program yang ditawarkan pada penyelenggaraan kali ini dapat membantu nasabah Bank Mega mendapatkan tiket atau paket wisata dengan harga menarik juga dapat memberikan tips kepada nasabah untuk tampil menarik pada saat liburan nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement