Ahad 02 Feb 2020 16:55 WIB

LinkAja Resmi jadi Alat Pembayaran JNE

LinkAja menambah pilihan pembayaran untuk perusahaan logistik JNE.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolanda
Linkaja.
Foto: Linkaja
Linkaja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) bekerja sama dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik. Adapun kerja sama ini bertujuan memberikan kemudahan para pengguna JNE dengan memberikan opsi pilihan pembayaran secara nontunai.

Direktur Marketing LinkAja Edward Kilian Suwigno mengatakan hadirnya LinkAja sebagai solusi pembayaran elektronik yang memudahkan pengguna jasa JNE dalam melakukan pengiriman barang. 

“Kemudahan transaksi ini dapat dinikmati pada metode pembayaran di tempat (Cash on Delivery) untuk aktivitas belanja online, yang dapat digunakan di beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Salestock dan Watsons, serta di lebih dari 7.000 outlet JNE yang tersebar di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tulis, Ahad (2/2).

Menurutnya kemudahan dan kecepatan pembayaran nontunai pada transaksi COD dan pembayaran layanan logistik di seluruh outlet JNE, LinkAja memberikan kemudahan transaksi kapan saja dengan cepat tanpa repot dengan uang pas atau kembalian bagi konsumen.

“Sekaligus membantu meningkatkan produktivitas agen, serta kurir JNE dengan waktu transaksi yang lebih cepat dan aman dan pada akhirnya meningkatkan indeks inklusi keuangan nasional,” ucapnya.

Sementara VP of Marketing JNE Eri Palgunadi menambahkan kolaborasi ini menghasilkan fasilitas pembayaran cashless bagi semua pelanggan. Adapun manfaat dan kemudahan yang dihadirkan, akan mempercepat proses transaksi dalam aktivitas pengiriman paket maupun jual-beli online. 

“Hal itu akan turut mendorong perkembangan e-commerce karena mendukung bisnis para pelaku usaha terutama UKM, sehingga diharapkan akan berdampak pula terhadap perekonomian nasional,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement