Ahad 15 Sep 2019 11:05 WIB

PGN Raih Lima Penghargaan The Best Contact Center

PGN akan terus mengembangkan Contact Center dan berinovasi secara profesional.

PGN
Foto: Dokumen PGN
PGN

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih lima penghargaan dalam empat kategori dalam ajang The Best Contact Center Indonesia Tahun 2019. The Best Contact Center Indonesia merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama, dalam keterangannya mengatakan, empat kategori yang diraih PGN dalam ajang tersebut diantaranya The Best Operation Contact Center, The Best IT Support TeamWork, The Best Agent Back Office, dan The Best of The Best Agent Back Office. Dalam ajang yang digelar satu tahun sekali itu PGN meraih 1 platinum, 2 silver, dan 2 bronze award.

Rachmat Hutama mengatakan PGN akan terus mengembangkan Contact Center dan berinovasi secara profesional dalam memberikan layanan informasi energi baik gas bumi kepada publik lewat layanan digitalnya, sehingga peran PGN sebagai subholding gas di Indonesia dapat dirasakan di masyarakat. "Ini merupakan tahun ke-7 PGN dalam mengikuti ajang yang di gelar ICCA. Dengan adanya ajang ini, PGN tidak puas sampai disini, PGN akan terus berinovasi secara profesional dalam mengembangkan layanan digitalnya, sehingga publik mengetahui tugas dan fungsi PGN hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar Rachmat.

Kompetisi yang digelar tahun ini diikuti oleh kurang lebih 400 peserta yang terdiri atas 50 organisasi yang merupakan lembaga negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bank, asuransi dan jasa keuangan, e-commerce, dan perusahaan retail. Rachmat menambahkan saat ini PGN melalui inovasinya telah mengembangkan layanan PGN 360 Degree Integrated Solution untuk mengoptimalkan layanan pelanggan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement