Selasa 24 Sep 2019 02:10 WIB

Patra Jasa Raih Penghargaan Ajang 2nd Revolusi Mental Award

Patra Jasa dinilai berhasil mengimplementasikan semangat gotong royong.

PT Patra Jasa  meraih 2 penghargaan dalam ajang 2nd Revolusi Mental Awards BUMN 2019.
Foto: patra jasa
PT Patra Jasa meraih 2 penghargaan dalam ajang 2nd Revolusi Mental Awards BUMN 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Patra Jasa  meraih 2 penghargaan dalam ajang 2nd Revolusi Mental Awards BUMN 2019. Ajang ini mengangkat tema 'Transformasi Korporasi: Revitalisasi Revolusi Mental'.

Pemenang Gold Winner Kategori Indonesia Mandiri diraih oleh PT. Patra Jasa dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT. Patra Jasa Hari T Wibowo (Kamis 19/9). Patra Jasa dinilai berhasil mengimplementasikan semangat gotong royong yang tertuang dalam salah satu nilai Revolusi Mental.

Kegiatan  ini mengukur implementasi Revolusi Mental di BUMN dan Anak Perusahaan BUMN, BUMD serta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketegakerjaan, sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan bagi yang sudah melaksanakannya. Proses penjurian berlangsung dua tahap, meliputi seleksi kuesioner dilanjutkan pendalaman materi melalui presentasi dan wawancara CEO di hadapan dewan juri. Dari 93 peserta yang menyerahkan kuesioner, sebanyak 62 perusahaan lolos tahap final presentasi.

Hari mengatakan tujuan dan makna Gerakan Revolusi Mental PT. Patra Jasa yakni bersama-sama mendorong gerakan perubahan secara cepat. Baik itu dari segi pola pikir, pola kerja, pola karya yang akhirnya mengubah hidup masyarakat demi tercapainya cita-cita luhur Bangsa Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, PT Patra Jasa dapat menjadi Perusahaan yang memajukan kinerja dan semangat masyarakat Indonesia dan dapat membawa Patra Jasa menjadi perusahaan besar yang bergerak di bidang jasa Property & Development. Ini adalah pembuktian kami sebagai Perusahaan yang dapat dipercaya oleh masyarakat,” ungkap Hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement