Kamis 19 Sep 2019 09:04 WIB

AIA Indonesia Suntik Investasi ke Gojek

Gojek dan AIA mengembangkan produk dan layanan kedua perusahaan lebih luas

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
AIA Indonesia Suntik Investasi ke Go-Jek. (FOTO: AIA Indonesia)
AIA Indonesia Suntik Investasi ke Go-Jek. (FOTO: AIA Indonesia)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- PT AIA Financial (AIA Indonesia) pada Rabu (18/9/2019) mengumumkan kerja sama strategis dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek), melalui penanaman investasi pada putaran pendanaan Seri F Gojek.

Kerja sama strategis ini akan mendorong Go-Jek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi para konsumen di Indonesia.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, AIA Indonesia akan menyediakan asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta produk-produk wellness bagi para pengguna, mitra pengemudi, serta mitra merchant Gojek di seluruh Indonesia.

Baca Juga: BCA dan AIA Luncuran Asuransi Pendidikan EduPlan, Ini Segudang Manfaatnya

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, kerja sama ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan untuk memproteksi masa depan keluarga Indonesia.

"Bergabungnya AIA Indonesia akan semakin mengukuhkan langkah Gojek untuk menghadirkan lebih banyak lagi perubahan positif," katanya di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur AIA Indonesia, Sainthan Satyamoorthy menuturkan, kerja sama ini membuka suatu peluang unik dan menarik bagi AIA Indonesia, konsumen, serta distributor AIA Indonesia.

Baca Juga: Transaksi Tumbuh 40 Persen, Gojek Serius Garap Industri Gim

Melalui kerja sama strategis ini, AIA Indonesia dan Gojek akan menggabungkan berbagai produk dan layanan terdepan untuk mengembangkan cara inovatif yang lebih tepat sasaran untuk para konsumen di seluruh Indonesia.

"AIA Indonesia dan Gojek sama-sama memiliki ambisi untuk melindungi dan mendukung masyarakat Indonesia, dan dengan bekerja sama, saya yakin kami dapat membantu jutaan masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," tukasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement