Sabtu 07 Sep 2019 02:19 WIB

Telkomsel Sumatera Layani Pelanggan di GraPARI

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Peringati Hari Pelanggan, Manajemen Telkomsel Sumatera Layani Pelanggan di GraPARI. (FOTO: Khairunnisak Lubis)
Peringati Hari Pelanggan, Manajemen Telkomsel Sumatera Layani Pelanggan di GraPARI. (FOTO: Khairunnisak Lubis)

Warta Ekonomi.co.id, Medan -- Menyambut momen Hari Pelanggan Nasional 2019, seluruh jajaran Manajemen Telkomsel Area Sumatera turun langsung melayani pelanggan di kantor layanan GraPARI di berbagai kota di Sumatera. 

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Momen ini juga dimanfaatkan manajemen Telkomsel untuk berkomunikasi secara langsung dengan para pelanggan setia.

“Sebagai Digital Telco Company dengan lebih dari 162 juta pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kunci utama untuk tetap menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa digital dan telekomunikasi. Oleh karena itu, kami selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,” katanya, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga: Sempurnakan SmartMT, Pertamina Patra Niaga Gandeng Telkomsel

Baca Juga: Sempat Lumpuh, 90% Layanan Telepon dan SMS Telkomsel di Papua Pulih

Hingga saat ini Telkomsel di wilayah Sumatera memiliki 117 GraPARI yang menjadi pusat pelayanan pelanggan. Untuk memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya.

"Telkomsel juga menyediakan Layanan Virtual yang siap untuk menjawab berbagai permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dari pelanggan kapan pun dan di mana pun. Layanan mandiri (self-service) ini dapat diakses oleh pelanggan melalui berbagai social chat platform, yakni LINE dan Facebook Messenger," ujarnya.

Dalam hal konektivitas, Telkomsel Area Sumatera fokus mempercepat adopsi gaya hidup digital dengan mengajak pelanggan yang masih menggunakan SIM 2G/3G untuk melakukan migrasi kartu USIM 4G. Pelanggan Telkomsel bisa melakukan migrasi 4G dengan menukar kartu SIM di Grapari terdekat secara gratis. 

"Pelanggan juga bisa melakukan pendaftaran migrasi Kartu USIM 4G melalui aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, dan Call Center 188. Nantinya kartu USIM 4G akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan untuk kemudian diaktivasi.  Nantinya pelanggan akan mendapatkan kuota internet 4G hingga 50GB untuk setiap penukaran perdana SIM 2G/3G ke USIM 4G," pungkasnya. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement