Jumat 30 Aug 2019 12:10 WIB

PLN Angkat Sumiyati Sebagai Komisaris

Sumiyati menggantikan posisi Rionald Silaban.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Nidia Zuraya
Jajaran Direksi dan Komisaris PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Foto: Dok PLN
Jajaran Direksi dan Komisaris PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2019 memutuskan mengangkat Sumiyati sebagai komisaris independent PLN menggantikan Rionald Silaban. Saat ini Sumiyati juga menjabat sebagai Irjen di Kementerian Keuangan.

Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan surat keputusan diberikan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Dwi menyampaikan, dengan perubahan di atas, maka komisaris PLN saat ini adalah Ilya Avianti sebagai Komisaris merangkap Pelaksana tugas Komisaris Utama, Deden Juhara sebagai Komisaris Independen, Darmono sebagai Komisaris Independen, Rida Mulyana sebagai Komisaris, Budiman sebagai Komisaris, Aloysius Kiik Ro sebagai Komisaris, Sumiyati sebagai Komisaris, dan Darmawan Prasodjo sebagai Komisaris.

"PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air, serta mengejar target rasio elektrifikasi hingga 99 persen," kata Dwi di Jakarta, Jumat (30/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement