Kamis 28 Feb 2019 16:57 WIB

BRI Purwokerto Hibahkan Mobil untuk UMP

Bantuan mobil untuk kegiatan operasional mahasiswa dan dosen UMP.

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Gita Amanda
Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Foto: UMP
Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Purwokerto menghibahkan bantuan 1 unit mobil untuk kegiatan operasional mahasiswa dan dosen Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Bantuan mobil tersebut diserahkan langsung Kepala BRI Cabang Purwokerto Oloan Susanto Nasution, kepada Rektor UMP Dr Syamsuhadi Irsyad, di gedung pusat UMP, Kamis (28/2).

Baca Juga

Rektor Dr Syamsuhadi Irsyad, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada BRI Purwokerto karena telah banyak memberikan sumbangan pada UMP. Selain menghibahkan bantuan mobil, sebelumnya BRI juga telah memberikan bantuan beasiswa pada mahasiswa UMP senilai Rp 100 juta.

''Terima kasih yang amat sangat kepada BRI, karena kendaraan ini sangat kami butuhkan seiring bertambahnya dosen karyawan dan mahasiswa kami di UMP,'' katanya. 

Dia mengatakan, adanya bantuan mobil ini akan meningkatkan pelayanan UMP khususnya kepada mahasiswa. ''Semoga kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut setiap tahunnya seiring dengan kemajuan UMP dan kemajuan BRI juga,'' katanya.

Kepala BRI Cabang Purwokerto Oloan Susanto Nasution menyebutkan, bantuan mobil diserahkan pada UMP dalam rangka penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) BRI melalui program BRI Peduli 'Bangga Berindonesia'. Bantuan diserahkan antara lain pada UMP, sebagai mitra terbaik BRI di Purwokerto.

''Kami berharap penyaluran bantuan mobil ini, kerja sama BRI dan UMP ke depan menjadi lebih baik,'' katanya.

Sementara itu Kepala BRI Kantor Kas UMP Niken Indrawati menyebutkan, UMP menjadi salah satu kampus yang dipilih menerima bantuan dari BRI. Sebab kemitraan BRI dan UMP sudah berjalan lama dan terus tumbuh dengan baik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement