Kamis 06 Sep 2018 17:15 WIB

Astra Land-Bank Permata Kerja Sama Pembiayaan KPR

KPR dan KPA yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan customer

PT Bank Permata Tbk (PermataBank) menjalin sinergi dengan PT Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit kepemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA).
Foto: Astra Land Indonesia
PT Bank Permata Tbk (PermataBank) menjalin sinergi dengan PT Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit kepemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Bank Permata Tbk (PermataBank) menjalin sinergi dengan PT Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit kepemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA). Pembiayaan itu untuk nasabah di seluruh proyek properti yang dikembangkan Astra Land Indonesia.

Nota Kesepahaman Kerja Sama Pembiayaan KPR & KPA itu ditandatangani oleh Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank, dengan  Chuang Say Piau, Direktur PT Astra Land Indonesia di Jakarta,  Kamis (6/9). ”Kerja sama ini merupakan wujud nyata PermataBank dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabah," ujar Ridha.

"Melalui kemitraan ini, PermataBank dan Astra Land Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia,” ujar dia menambahkan.

Chuang Say Piau menambahkan setelah penandatanganan kerja sama ini diharapkan program KPR dan KPA yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer. Terlebih bagi konsumen Anandamaya, Asya, maupun Arumaya Residences.

"Diharapkan dengan adanya fasilitas KPR dan KPA PermataBank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya,” kata Chuang Say Piau.

Astra Land Indonesia merupakan joint venture dari Astra Property dan Hongkong Land yang mengembangkan proyek-proyek residensial, township dan mixed-use. Saat ini ada tiga proyek Astra Land Indonesia yang sudah difasilitasi melalui PermataKPR dan PermataKPA.

photo
Anandamaya Residences
Ketiga properti itu adalah Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences. Anandamaya Residences merupakan luxury apartment yang terletak di kawasan strategis Sudirman, Jakarta Pusat yang telah siap diserahterimakan pada konsumen pada akhir 2018.

Asya merupakan township development seluas 70 hektare yang berlokasi di Jakarta Timur. Sedangkan Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berada di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement