Selasa 03 Oct 2023 23:46 WIB

Rayakan Ultah Ke-21, PermataBank Tingkatkan Layanan Costumer Centric

PermataBank perkenalkan PermataPoin sebagai wujud terima kasih ke nasabah

Karyawan melayani transaksi nasabah di Permata Bank.
Foto: Republika/Prayogi
Karyawan melayani transaksi nasabah di Permata Bank.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PermataBank berkomitmen untuk meningkatkan layanan kepada nasabah di tengah usia yang menginjak 21 tahun. 

Direktur Utama PermataBank Meliza M Rusli, mengatakan perusahaan kini memiliki potensi yang lebih besar untuk mendukung pertumbuhan nasabah serta memenuhi kebutuhan finansial individu dan bisnis di Indonesia dengan prinsip customer-centric untuk semangat melayani #DenganHati.

“Di tengah tantangan digitalisasi, kami senantiasa beradaptasi dan terus menyempurnakan produk serta layanan yang simple, fast, dan reliable,” kata Meliza dalam keterangan pers, Selasa (3/10/2023).

Hal tersebut memperkuat komitmen PermataBank untuk menjadi mitra yang yang memberikan nilai bermakna bagi nasabah, yang terus diperkuat bersama Bangkok Bank dengan semangat kebersamaan sebagai #OneFamilyOneTeam. Dia menekankan dari segi customer-centric, perusahaan selalu meningkatkan dan mengembangkan berbagai pelayanannya terutama di ranah digital. 

Dengan kekuatan berbagai fitur digital seperti aplikasi mobile banking PermataMobile X, internet banking PermataNet, teknologi Blockchain, API Banking, PermataQR, dan kantor cabang berkonsep model branch memberikan pengalaman perbankan yang terpadu untuk mendukung nasabah dalam menikmati produk-produk unggulan.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram, mengungkapkan dengan perayaan ulang tahun ke-21, perusahaan memberikan berbagai penawaran menarik yang dikemas dalam semangat perayaan kebersamaan bersama nasabah. Hal itu diwujudkan melalui produk ritel PermataMobile X, PermataKTA, PermataKPR, PermataKartuKredit, PermataPriority, PermataDebit Plus, dan penawaran produk investasi lainnya. 

"Dalam perayaan ulang tahun ini, kami memperkenalkan PermataPoin sebagai wujud rasa terima kasih kepada nasabah PermataBank,” kata Djumariah.

PermataPoint adalah sebuah sistem reward eksklusif yang diberikan khusus nasabah setia PermataBank melalui PermataMobile X. Dengan PermataPoin, nasabah dapat mengumpulkan poin-poin melalui berbagai jenis transaksi, mulai dari isi ulang hingga pembayaran tagihan. 

Poin yang terkumpul dapat digunakan sebagai alat pembayaran melalui QR Pay PermataMobile X.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement