Kamis 22 Mar 2018 13:55 WIB

PLN Pasok Listrik untuk Industri Baja di Jakarta

PLN akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan listrik.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Teguh Firmansyah
Besi dan Baja Prioritas Industri di Indonesia: Pekerja melakukan bongkar muat besi baja di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Kamis (28/5).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Besi dan Baja Prioritas Industri di Indonesia: Pekerja melakukan bongkar muat besi baja di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Kamis (28/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PLN Distribusi Jakarta Raya menyuplai listrik sebesar 65 juta VA ke Industri Baja di Pulogadung, Jakarta Timur. Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero), Haryanto W. S mengatakan, hal ini dilakukan sebagai langkah PLN menjamin pasokan listrik untuk industri, khususnya di Jakarta.

Haryanto menjelaskan para pelaku bisnis di sektor industri ataupun lainnya tidak perlu ragu untuk menjalankan usahanya di DKI Jakarta. Karena PLN menjamin ketersediaan pasokan listrik di DKI Jakarta guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

Lebih lanjut, Haryanto juga menyatakan bahwa PLN juga akan berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan listrik serta pelayanan terbaik dari PLN.

Tahun 2018 ini, Indonesia berada di peringkat ke-38 dalam hal kemudahan mendapatkan listrik serta peringkat ke-72 dalam hal perbaikan layanan penyambungan listrik.

 

"Tentunya, PLN akan terus meningkatkan layanannya agar pelanggan dari segala segmen dapat dengan mudah mendapatkan akses listrik," ujar Haryanto melalui keterangan tertulisnya, Kamis (22/3).

General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, M. Ikhsan Asaad, juga menuturkan bahwa PLN Distribusi Jakarta Raya siap berkomitmen dalam memberikan suplai listrik kepada pelanggan melalui beberapa produk unggulan, antara lain layanan prioritas, Power Bank Express Power Service, SPLU, serta PLN Mobile.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement