Senin 29 Jan 2018 00:40 WIB

Apartemen Skandinavia Ramaikan Pilihan Properti di Tangerang

Apartemen Skandinavia dilengkapi fasilitas Genius Home System.

Apartemen
Foto: Darmawan/Republika
Apartemen

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Konsep hunian properti berupa apartemen untuk kaum urban terus membanjiri perkotaan di Tanah Air. PT Pancakarya Griyatama sebagai pengembang Skandinavia Apartment menghadirkan apartemen berkonsep permukiman Skandinavia di kawasan Kota Tangerang.

"Kami tawarkan konsep yang holistik, mulai dari produk yang dikemas dalam interior Skandinavia," kata Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama Norman Eka Saputra dalam keterangan tertulisnya, Ahad (28/1).

Letak Apartemen Skandinavia bersebelahan dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat entertainment dan lifestyle Kota Tangerang. Apartemen Skandinavia yang juga berdekatan dengan business park dan Tangstation itu memiliki 37 lantai.

Apartemen Skandinavia juga dilengkapi fasilitas Genius Home System yang memudahkan penghuni dalam memperoleh pelayanan terkait bagan-bagan pengelola gedung, seperti e-concierge, e-engineering, e-tenant relation, e-billing, e-shopping dan e-CCTV viewing.

Eka menambahkan, kawasan Apartemen Skandinavia dilengkapi kolam renang bernuansa tropis dan taman satu hektare yang merupakan ruang hijau untuk area relaksasi. Rasio parkir 1:1 juga menjamin kenyamanan penghuni saat pulang ke rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement