Selasa 16 Jan 2018 15:18 WIB

Cimanggis City Kenalkan Hunian Vertikal pada Anak

Lomba mewarnai untuk mengenalkan hunian vertikal sejak dini digelar oleh Apartemen Cimanggis City
Foto: Cimanggis City
Lomba mewarnai untuk mengenalkan hunian vertikal sejak dini digelar oleh Apartemen Cimanggis City

REPUBLIKA.CO.ID, CIMANGGIS -- Hunian vertikal saat ini adalah suatu keniscayaan. Di mana lahan untuk hunian semakin terbatas bangunan bertingkat ataupun disebut apartemen merupakan suatu pilihan yg tepat saat ini. Pengenalan hunian vertikal atau apartemen sebaiknya dilakukan sejak mulai usia dini karena merekalah yang akan memanfaatkannya di kemudian hari.

Cimanggis City mulai memperkenalkan apartemen kepada anak usia dini dengan menggelar acara lomba mewarnai dengan tema "Apartemen" yang diikuti oleh anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) kelas 1 – 3 se-Depok, Bogor dan Jakarta pada hari Sabtu – Ahad, 13 – 14 Januari 2018 bertempat di Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City. Gelaran lomba ini disambut antusias oleh para orang tua maupun anak – anak peserta itu sendiri.

photo
Anak-anak mengikuti lomba mewarnai yang digelar Apartemen Cimanggis City

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Cimanggis City terhadap perkembangan pendidikan anak usia dini sekaligus memberikan pengalaman langsung mengenai apartemen,“ ujar Chief Operational Officer PT Permata Sakti Mandiri Donny Wijaya seperti dalam siaran persnya, Selasa (16/1).

Project Director Apartemen Cimanggis City Sanggam Sitorus mengatakan Apartemen Cimanggis City pada akhir bulan Januari akan melakukan Groundbreaking tower pertama. Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari 250 jutaan dengan cicilan dua jutaan rupiah per bulan.

"Bagi pembeli di Januari ini akan diberikan voucher annual pass Jungleland selama satu tahun," katanya.

Cimanggis City merupakan proyek hunian vertikal persembahan dari PT Permata Sakti Mandiri berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok yang berjarak 500 meter dari jalan akses Universitas Indonesia (UI) atau hanya lima menit dari pintu tol Cisalak atau CIJAGO dengan konsep lagoon leisure. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari kolam renang, children playground, parkir semi basement, acces card, CCTV, security 24 jam, supermarket, ruang komersial, view pegunungan dan lainnya. Apartemen ini juga sangat dekat dengan perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, Universitas Pancasila, Universitas Jayabaya, UHAMKA serta berdekatan dengan rumah sakit. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement