Ahad 12 Nov 2017 19:53 WIB

Bank Mandiri Tawarkan Program Belanja Murah di Kidz Station

Rep: Binti Sholikah/ Red: Gita Amanda
Kartu kredit Bank Mandiri (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Kartu kredit Bank Mandiri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri berinovasi menciptakan produk dan jasa keuangan yang memberikan nilai tambah kepada nasabah. Melalui produk kartu kreditnya, Bank Mandiri menggandeng merchant perlengkapan anak, Kidz Station menawarkan program diskon 10 persen plus cicilan nol persen selama tiga bulan di seluruh gerai Kidz Station.

Dalam kerja sama tersebut, nasabah pemegang Mandiri kartu kredit dapat memanfaatkan diskon 10 persen saat berbelanja barang berdiskon ataupun barang dengan harga normal, tanpa minimum transaksi.

Nasabah juga dapat menikmati program cicilan nol persen selama tiga bulan untuk minimum transaksi Rp 1,5 juta. Program promo tersebut berlaku di Kidz Station Senayan City dari 10 hingga 15 November 2017, lalu akan berlaku di seluruh toko Kidz Station dari 16 November 7 Januari 2017.

Menurut Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari, program tersebut dimaksudkan untuk mengoptimalkan manfaat yang bisa diperoleh nasabah pemegang Mandiri kartu kredit serta meningkatkan transaksi kartu kredit nasabah.

 

"Program ini kami lakukan juga sebagai apresiasi atas kesetiaan pemegang Mandiri kartu kredit yang saat ini telah mencapai lebih dari empat juta nasabah," kata Vira melalui siaran persnya, akhir pekan lalu.

Vira menambahkan, pertumbuhan volume penjualan Mandiri kartu kredit di Kidz Station selama 2017 ini naik dua kali lipat jika dibandingkan dengan volume penjualan Mandiri kartu kredit sebelum bekerja sama dengan Kidz Station. Frekuensi transaksi kartu kredit Bank Mandiri hingga September 2017 mencapai 30 juta transaksi senilai Rp 24,3 triliun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya