Jumat 10 Nov 2017 12:02 WIB

Mangojack Tawarkan Kemitraan Waralaba Mulai Tujuh Jutaan

Mangojack
Foto: mangojack.id
Mangojack

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Minuman olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar. Bahkan para pembeli harus rela mengantre berjam-jam demi menikmati minuman mango thai khas Thailand ini. Hal tersebut sangatlah wajar. Karena tak hanya memiliki rasa yang enak, minuman ini juga menyehatkan.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Di Indonesia saat ini sudah ada beberapa brand asing yang menawarkan program kemitraan (franchise), sebut saja Franchise King Mango Thai dan Franchise Mango Tango. Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise mango thai tersebut.

Melihat hal tersebut www.mangojack.id, brand asli Indonesia, menawarkan program bisnis kemitraan atau waralaba minuman mangga atau waralaba mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas. 

"Melihat fenomena minuman Mango Thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit," katanya dalam siaran persnya, Jumat (10/11).

Waralaba Mangojack, kata dia, hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp 7,5 juta, Rp 12,5 juta, hingga Rp 17,5 juta. "Sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini ,” ungkap Tiara.

Tiara juga menjelaskan, ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari dua bumbu rahasia , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack, serta Buku Pintar @mangojack.id yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” kata Tiara.

Mangojack hadir sejak September 2017. Kendati baru dua bulan program kemitraan Mangojack saat ini sudah memiliki lebih dari 100 kemitraan yang tersebar diseluruh Indonesia. Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari, tentu tidak memerlukan waktu yang lama untuk BEP atau balik modal.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement