Rabu 12 Jul 2017 20:15 WIB

NH Korindo akan Luncurkan Sistem Perdagangan Elektronik

Pria melintasi layar elektronik pergerakan saham. (ilustrasi)
Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Pria melintasi layar elektronik pergerakan saham. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NH Korindo Sekuritas akan meluncurkan Sistem Perdagangan Elektronik pada Senin (17/7) di Bursa Efek Indonesia (BEI). CEO NH Financial Group, Kim Yong Hwan dan Direktur Utama BEI, Tito Sulistio akan hadir untuk memeriahkan pembukaan sistem perdagangan elektronik oleh NH Korindo Sekuritas.

NH Korindo Sekuritas merupakan perusahaan akuisisi antara NH Investment & Securities di Korea dengan saham 80 persen dengan Korindo Group dengan saham 20 persen. NH Korindo Sekuritas menunjukkan pertumbuhan yang kuat pada pangsa pasar broker dan pemberian kredit sejak peningkatan modal sebesar Rp 1 triliun pada November 2016.

Dengan diluncurkannya sistem perdagangan elektronik ini, NH Korindo Sekuritas akan melakukan diversifikasi bisnis yang telah berkembang dengan stabil dalam penjualan offline, dengan memperluas penjualan saham secara online.

Sistem perdagangan elektronik yang diluncurkan oleh NH Korindo Sekuritas kali ini menawarkan pengoperasian yang mudah, seperti perdangan otomatis, market alarm, pemesanan cepat. Selain itu, sistem ini juga menyediakan grafik standar HTS seperti multi grafik dan grafik perbandingan, yang memungkinkan fungsi khusus dapat digunakan dalam sistem elektronik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement