Senin 15 May 2017 19:30 WIB

PTPP Peduli Sosial ke Berbagai Daerah Indonesia

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
PT PP
Foto: rri.co.id
PT PP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk bersama Kapolda Lampung menyelenggarakan kegiatan bersepeda dengan tema 'Gowes Bareng' di Bandar Lampung, Sumatera. Acara kegiatan Gowes Bareng yang ditempuh sepanjang 50 km oleh para peserta sebanyak ±250 peserta dengan rute yang dimulai bersama-sama dari Tugu Adi Pura dan selesai bersepeda (finish) di Rumah Makan Kayu Km 22,35.

Selanjutnya, puncak acara kegiatan Gowes Bareng ini dilakukan dengan kegiatan penyerahan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) secara simbolis kepada 5 (lima) Pondok Pesantren dan Yayasan/Lembaga Sosial Anak dengan nilai total bantuan sebesar Rp 100 juta. Penyerahan simbolis pertama diberikan oleh Irjen. Pol. Drs. Sudjarno, SH Kapolda Lampung kepada Pondok Pesantren Roudhatul Mu’minin Pimpinan KH. M. Jakri dengan nilai tali asih sebesar Rp 20 juta-.

Sementara itu, simbolis kedua diberikan langsung oleh Andi Gani Nena Wea Komisaris Utama Perseroan kepada Pondok Pesantren Qiroatul Qur’an Al Fatah Pimpinan H. A. Roni Timan sebesar Rp 20 juta dan penyerahan tali asih ketiga diberikan oleh Brigjen. Pol. Drs. Bonifasius Tampoi Wakapolda Lampung kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Bawat Pimpinan Mintarsih. 

Selanjutnya simbolis keempat dan kelima diberikan oleh Abdul Haris Tatang dan M. Aprindy selaku Direktur Perseroan kepada Yayasan Pendidikan dan Perguruan Islam Nurul Yakin Pimpinan H. Nur. Fu’ad dan Taman Pendidikan Alquran-Al Badru.

“Inilah bentuk dukungan perusahaan untuk kegiatan peduli terhadap sesama yang akan terus dilaksanakan oleh Perseroan dari waktu ke waktu dan akan dilaksanakan di berbagai daerah lainnya. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat berguna dan memberikan manfaat untuk anak-anak tersebut,” ujar Komisaris Utama PTPP, Andi Gani dalam keterangan tulis di Jakarta. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement