Jumat 07 Apr 2017 19:39 WIB

IHLC Promosikan Apartemen Halal di MIHAS Malaysia

Ketua Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) Dr Sapta Nirwandar mempromosikan halal lifestyle dan apartemen halal di MIHAS Malaysia.
Foto: Dok IHLC
Ketua Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) Dr Sapta Nirwandar mempromosikan halal lifestyle dan apartemen halal di MIHAS Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia kini memiliki banyak produk halal yang dapat dipromosikan ke dunia. Di samping produk keuangan syariah dan makanan syariah, kini sudah berkembang properti syariah, termasuk apartemen halal.

Dalam even internasional Malaysia International Halal Showcase (MIHAS) 2017 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia 5-8 April 2017, Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) menggandeng Apartemen Grand Zamzam Towers untuk mempromosikan properti halal Indonesia di Malaysia.

IHLC dan Grand Zamzam Towers membuka booth dalam event MIHAS tersebut. Selain mempromosikan apartemen halal, IHLC  juga mempromosikan event Indonesia Halal Lifestyke Expo & Conferences (IHLEC) 2017 yang akan digelar di Jakarta Oktober mendatang.

Sepekan sebelumnya IHLC juga mempromosikan halal lifestyle ke London, Inggris.

Ketua IHLC Dr  Sapta Nirwandar yang juga menjadi narasumber pada even MIHAS memaparkan industri dan produk-produk halal yang kini sudah berkembang dan memiliki prospek cerah di Indonesia , antara lain makanan, pariwisata, keuangan, fashion, media & recreation, fashion, farmasi, dan properti.

Di antara sektor tersebut, properti halal merupakan salah satu sektor baru yang baru berkembang. "Kini ada apartemen yang menerapkan konse islami, apartemen halal pertama di Indonesia, yaitu apartemen Grand Zamzam Towers," ungkap Sapta Nirwandar yang juga mantan Wakil Menteri Pariwisata dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (7/4/2017).

Direktur Manajemen Pemasaran Grand Zamzam Towers Guntur Subagja mengapresiasi dukungan dan langkah strategis IHLC terhadap Apartemen Grand Zamzam Towers. "Kami bersinergi dengan  IHLC untuk menyiapkan apartemen halal yang menjadi bagian gaya hidup masyarakat Muslim," ujar Guntur  Subagja saat ditemui di Al-Azhar Expo 65 di Jakarta, Jumat (7/4).

Grand Zamzam Towers hadir di ajang Al-Azhar Expo 65 yang diadakan di halaman Masjid Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta, 7-9 April 2017. Expo tersebut diadakan dalam rangka milad ke-65 Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement