Jumat 07 Apr 2017 19:09 WIB

Grand Zamzam Towers Gandeng Komunitas Muslim

Direktur Manajemen Pemasaran Apartemen Grand Zamzam Guntur Subagja (tengah) bersama  Ketua Laznas Al-Azhar Sigit Iko Sugondo dan Ketua Lembaga Wakaf Al Azhar Ustad Rofiq serta komunitas ekonomi syariah.
Foto: Dok Grand Zamzam
Direktur Manajemen Pemasaran Apartemen Grand Zamzam Guntur Subagja (tengah) bersama Ketua Laznas Al-Azhar Sigit Iko Sugondo dan Ketua Lembaga Wakaf Al Azhar Ustad Rofiq serta komunitas ekonomi syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Apartemen Grand Zamzam Towers menggandeng komunitas Muslim untuk mewujudkan hunian islami di kawasan apartemen seluas 3 hektar di Depok, Jawa Barat.

"Sinergi, kolaborasi, dan kerja sama dengan komunitas Muslim untuk bersama-sama  membangun peradaban Islam di kawasan apartemen Grand Zamzam Towers,"ungkap Direktur Manajemen Pemasaran Apartemen Grand Zamzam Towers Guntur Subagja di sela-sela event Al-Azhar Expo 2017 di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Guntur menambahkan, kini Grand Zamzam Towers sedang merintis kerja sama dengan Yayasan Pendidikan Islam Al-Azhar, Yayasan Az-Zikra, dan Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC).

"Kami sudah bersilaturahim  dengan pengurus Yayasan Al-Azhar dan kini sedang merancang implementasi kerja sama dengan Lembaga Wakaf Al-Azhar dan Laznas Al-Azhar," papar Guntur Subagja.

Begitu juga, kata Gunrtur,  Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham sudah berkunjung ke apartemen Grand Zamzam Towers yang berlokasi di Jalan Margonda Raya nomor  12 Kota Depok.

Sebelumnya Grand Zamzam Tower sudah menggandeng As-Syifa Learning Center untuk mendirikan sekolah Islam berasrama (Islamic boarding school) dan Koperasi Syariah 212 untuk menyiapkan apartemen Tower 212.

Al-Azhar Expo 2017 merupakan puncak peringatan milad ke-65 Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar. Expo tersebut diadakan di halaman Masjid Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta, 7-9 April 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement