Selasa 21 Feb 2017 15:20 WIB

Trimegah Luncurkan Aplikasi Pengelola Investasi Pasar Modal

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nur Aini
Aplikasi Trima
Foto: trimegah.com
Aplikasi Trima

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (TRIM)‎ meluncurkan aplikasi investasi yakni Trima (Trimegah Investment App) untuk memudahkan investor pasar modal mengelola portofolionya.

Direktur Utama Trimegah Sekuritas Indonesia, Stephanus Turangan mengatakan, aplikasi ini merupakan salah satu bentuk mendorong inklusi keuangan pada pasar modal. Hal ini  sejalan dengan berkembangnya teknologi dan meningkatnya penetrasi dan smartphone di Indonesia.

"Investor atau calon investor memiliki kebutuhan untuk mengelola investasi mereka secara real time, kapan saja, dan di mana saja. Mereka menginginkan sebuah fasilitas yang memudahkan mereka untuk bertransaksi dan mengelola portofolio investasinya dengan cara yang mudah, aman, dan nyaman bagi mereka," kata Stephanus di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (21/2). Menurut Stephanus, dengan kemudahan dan keamanan yang ditawarkan oleh aplikasi Trima, pihaknya berharap lebih banyak calon investor yang semakin tertarik berinvestasi di pasar modal Indonesia.

Chief Operating Officer Trimegah Securities, Paul Rafiuly menambahkan, Trima merupakan aplikasi investasi all in one, di mana investor tidak perlu memiliki banyak akun dan aplikasi untuk mengelola investasinya, baik di saham maupun reksa dana. Menurut Paul, melalui Trima pihaknya berusaha memberikan ‎pengalaman terbaik bagi investor. Aplikasi Trima saat ini telah tersedia untuk smartphone, tablet, dan smart watch berbasis ‎Android dan iOS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement