Senin 26 Dec 2016 16:34 WIB

Trans Hotel Gencar Gaet Wisatawan Timur Tengah

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Irwan Kelana
Trans Luxury Hotel Bandung
Foto: Dok Trans Hotel
Trans Luxury Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Indonesia berhasil memborong 12 kategori penghargaan dalam World Halal Tourism Award  (WHTA) 2016. Salah satu kategori yang dimenangkan Indonesia adalah World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel yang diraih oleh Trans Luxury Hotel Bandung Indonesia.

Marketing Communication Manager Trans Luxury Hotel Anggia Elgana mengaku Trans Hotel memang memiliki banyak fasilitas yang dikhususkan untuk menunjang wisata keluarga. Mulai dari untuk anak-anak hingga orang tua.

"Mulai dari program untuk anak-anak. Trans Hotel ada kolam renang yang airnya sesuai suhu badan jadi hangat, ada beach pool yang cocok untuk anak-anak. Untuk familiy friendly hotel memang kita buat program pas banget buat membawa keluarga," kata Anggia kepada Republika.co.id, Senin (19/12/2016).

Anggia juga mengaku Trans Hotel terus mengembangkan untuk mendukung wisata halal yang tengah digencarkan Kementerian Pariwisata. Trans Hotel terus berusaha menggaet wisatawan yang mencari pariwisata halal yang banyak berasal dari Timur Tengah.

Menurutnya, saat ini Trans Hotel tengah fokus menggaet turis mancanegara dari Timur Tengah. Untuk meningkatkan kunjungan, pihaknya juga menyediakan fasilitas yang menarik minat wisatawan Timur Tengah.

"Belakangan  ini kunjungan wisatawan dari Timur Tengah memang sedang meningkat. Makanya kita meningkatkan kompetensi berbahasa Arab untuk memudahkan berkomunikasi dengan wisatawan yang datang," ujarnya.

Selain itu, Trans Hotel juga mulai menyediakan menu makanan yang identik dengan Timur Tengah. “Ditambah dengan menu berbahasa Arab untuk menarik selera,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement