Senin 26 Dec 2016 07:57 WIB

Semarakkan HUT Bukittingi, Shafira Tabur Diskon

Founder Shafira Corporation (Shafco) Feny Mustafa (kanan) memberikan grandprize berupa paket umrah dalam peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-232 di Bukittinggi, Sabtu (24/12).
Foto: Dok. Shafco
Founder Shafira Corporation (Shafco) Feny Mustafa (kanan) memberikan grandprize berupa paket umrah dalam peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-232 di Bukittinggi, Sabtu (24/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kedua lini bisnis Shafira Corporation (Shafco), Zoya dan Mezora, kian semarak menabur diskon dan voucher belanja hingga Januari 2017. Tidak heran jika menjelang pergantian tahun ini, store Zoya dan Mezora banyak dikerumuni customer hijab.

Saat ini, Zoya memiliki 140 store dan Mezora memiiki 56 store yang tersebar di Indonesia. Terakhir, pada 24 Desember 2016, Shafco membuka store baru untuk Zoya dan Mezora di Jalan Jendral Sudirman, ruko batas kota No. 4-5, Birugo, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Opening Store Zoya dan Mezora sengaja dilakukan untuk menyemarakan puncak peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-232. Founder Shafco Feny Mustafa yang hadir dalam acara peringatan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-232, mengapresiasi Kota Bukittinggi yang memiliki komitmen dalam mengampanyekan hijab.

Kata Feny, pencanangan Gerakan Bukittinggi Berhijab selaras dengan program Shafco. ‘’Dalam peringatan HUT Bukittinggi 24-25 Desember 2016, kami berikan diskon 50 persen untuk all item. Ini belum pernah terjadi, biasanya diskon all item hanya 20 persen,’’ ujar dia kepada Republika, Senin (26/12).  

Dalam menyemarakan peringatan HUT Bukittinggi, pihaknya menyelenggarakan Hijab Fun Walk and Run yang diikuti oleh sekitar delapan ribu warga berhijab. Peserta antusias mengikuti kegiatan itu terlebih lagi ditemani selebriti Dude Harlino dan Yogi KDI. Dalam kegiatan itu, Shafco menyediakan 400 doorprize dan grandprize berupa tiga paket umroh.

General Manager Sales and Marketing Zoya Chandra Rahmad mengatakan, warga Bukittinggi sangat antusias menyambut opening store Zoya dan Mezora di daerahnya. Kata dia, program gebyar diskon yang disediakannya mengantarkan warga mendatangi store Zoya dan Mezora hingga tengah malam.

‘’Ini bukti bahwa warga Bukittinggi memiliki komitmen dalam mencanangkan gerakan Bukittinggi Berhijab,’’ ujar Rahmad. Pihaknya berkewajiban mendukung program Bukittinggi Berhijab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement