Kamis 01 Sep 2016 05:08 WIB

Menteri dan Ketua MUI akan Jadi Pembicara Kunci International Halal Lifestyle Expo & Conference

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC)   akan menggelar International Halal Lifestyle Expo & Conference (IHLC)  di Ciputra Artpreneur Gedung Ciputra World Jakartra, 6-8 Oktober 2016.

Koordinator Konferensi IHLC  Guntur Subagja  menjelaskan, sejumlah menteri dan pimpinan otoritas dijadwalkan akan menjadi pembicara kunci dalam konferensi yang digelar pada 6 Oktober 2016 nanti.

Mereka adalah Ketua Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D Hadad, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perencanaan Pembangunan Bambang Brodjonegoro, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia KH Ma’ruf Amin.

Guntur mengemukakan, konferensi digelar sehari penuh dengan target audience sekitar 600 orang. Mereka yang diundang adalah para pelaku usaha, pemegang kebijakan, pemerintah, legislatif, akademisi, dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Forum ini diharapkan dapat membangun persepsi dan visi sama bahwa Indonesia memiliki peluang dan potensi besar mengembangkan industri halal lifestyle sebagai keunggulan ekonomi nasional,’’ujar Guntur Subagja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement