Rabu 22 Jun 2016 06:19 WIB

Kemeriahan 'Ayo Menabung dan Berbagi' CIMB Niaga Hadir di Pontianak

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK – CIMB Niaga melalui program Ayo Menabung dan Berbagi (AMDB) 2016 mengunjungi kota Pontianak untuk berbagi ilmu mengenai Literasi Keuangan dan Perbankan. Kali ini SMP Bruder Pontianak dan SMP Suster Pontianak terpilih menjadi tuan rumah peyelenggaraan kegiatan AMDB di kota Pontianak.

Kurang lebih 629 siswa SMP Bruder Pontinak dan 189 dari siswa SMP Suster mengikuti AMDB  secara bersamaan di sekolahnya masing-masing. Selain bertujuan meningkatkan pemahaman para siswa mengenai industri jasa keuangan perbankan, dalam kegiatan AMDB CIMB Niaga juga turut memperkenalkan produk dari Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) yaitu tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) dan iB SimPel.

Untuk memiliki tabungan SimPel dan tabungan iB SimPel CIMB Niaga, pelajar hanya perlu mengisi persyaratan yang mudah dan sederhana, serta memperoleh fitur yang menarik seperti bebas biaya administrasi bulanan dan setoran awal yang sangat ringan yaitu Rp 5.000 untuk tabungan SimPel dan Rp 1.000 untuk Tabungan iB SimPel.

Selain memperoleh buku tabungan, kedua tabungan ini juga dilengkapi dengan kartu debit yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sekolah. Untuk penyetoran tunai, pelajar tak perlu khawatir. Sebab, CIMB Niaga memiliki jaringan kantor yang luas. Begitu juga untuk tarik tunai, bisa dimana saja melalui ATM CIMB Niaga, ATM Bersama, ATM Prima dan MEPS maupun ATM berlogo Cirrus.

Melalui program Ayo Menabung dan Berbagi, proses pembelajaran dengan mulai menabung dan mengenal perbankan sejak dini dapat menyiapkan generasi penerus menjadi motor pendorong perekonomian Indonesia di masa depan.    

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement