Senin 29 Feb 2016 18:14 WIB

5 Ide Warna Terbaik untuk Dapur Anda

Dapur dengan ornamen warna biru.
Foto:
Dapur hijau

Merah muda

Warna ini cenderung diidentikkan dengan wanita dan kesan feminin. Tapi, bila Anda coba mengaplikasikannya di dapur akan memberikan kesan hangat dan unik. Tak banyak orang menerapkan warna merah jambu dan pas untuk Anda yang suka tampil beda.

Warna satu ini juga mampu meningkatkan mood, memberikan semangat dan energi positif di dapur. Bila ingin tampilan lebih artistik, bisa dipadukan dengan putih, hitam atau biru. Sesuaikan saja dengan konsep dapur Anda.

Oranye

Oranye jadi salah satu warna cerah yang bisa meningkatkan semangat dan energi, bila diterapkan di interior ruangan. Rumah juga jadi lebih modern dan sedap dipandang.

Warna ini juga tetap keren dan menarik ketika dipadukan dengan warna lainnya. Baik itu yang kontras, warna kalem ataupun gelap. Sesuaikan saja dengen selera da konsep dapur Anda.

Hijau

Warna dominan di alam ini akan membuat interior dapur terasa sejuk, nyaman dan menenangkan. Penerapan warna hijau juga memberikan kesan tradisional atau klasik. Tampilan dapur akan maksimal jika warna hijau dipadukan dengan perabotan unik dan khas.

Misalnya piring hias, lampu gantung dan sebagainya. Jika kurang suka dengan warna hijau terang atau gelap, bisa mencoba alternatif hijau sage. Warna ini tampilannya lebih hangat dan kalem. Ruangan juga jadi tampak lebih luas dan cocok untuk Anda yang gemar memasak serta berkebun.

sumber : Rumahku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement