Rabu 20 Jan 2016 06:36 WIB

Zahir Ajak Akuntan Hadapi MEA (Bagian 2-Habis)

Zahir Internasional siap membantu akuntan nasional menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).
Foto: Dok Zahir
Zahir Internasional siap membantu akuntan nasional menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Head Channel Development PT Zahir Intrnasional Yunan Hilmi menambahkan, selain membentengi para akuntan lokal dari serbuan akuntan asing, Zahir juga punya program yang dinamakan  Zahir Accountant Partner. Ini merupakan program kemitraan.

 

“Zahir ingin mengajak para  akuntan untuk bersama-sama berusaha  menjadi pendamping bagi perusahaan-perusahaan baik sudah menjadi pengguna Zahir Accounting maupun belum, dalam bidang  konsultasi, pendampingan, implementasi, sistem, hingga perpajakan,” ujar Yunan.

Kalau kesempatan ini tidak diambil oleh para akuntan lokal, maka akuntan asing akan menyerbu. “Karena itulah, program Zahir Accountant Partner ini merupakan simbiose mutualisme antara PT Zahir Internasional dan para akuntan dan konsultan,” papar Yunan Hilmi.

PT Zahir Internasional adalah pengembang software akuntansi dengan merek dagang Zahir Accounting sejak tahun 1996. Hingga saat ini Zahir Accounting merupakan pemain terkemuka dalam bidang bidang software akuntansi, dan digunakan oleh lebih 60 ribu user.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement