Kamis 30 Jul 2015 03:00 WIB

Asian Agri Gelontorkan 5 Ribu Minyak Goreng Murah

Rep: Satria K Yudha/ Red: Erik Purnama Putra
Asian Agri
Foto: antara
Asian Agri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asian Agri menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. Bazar digelar untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat mengingat harga sembako masih mengalami kenaikan pasca bulan ramadhan.

Managing Director Asian Agri Kelvin Tio mengaku menyediakan 5 ribu liter minyak goreng hasil produksi perusahaannya  dengan harga Rp 7.500 per liter. Harga itu sangat terjangkau dan lebih murah dibanding dengan harga di pasaran yang mencapai Rp 13 ribu per liter.

"Harga sembako pada saat menjelang dan setelah Ramadhan umumnya cukup tinggi. Untuk itu, kami ingin membantu meringankan beban masyarakat agar tetap bisa memenuhi salah satu kebutuhan sembako tersebut dengan harga terjangkau," kata Kelvin melalui siaran pers, Rabu (29/7).

Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengapresiasi kegiatan pasar murah minyak goreng tersebut. "Kegiatan ini dapat membantu masyarakat memperoleh minyak goreng berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dan lebih murah dari pasar," ujarnya.

Selain membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, kata dia, program tersebut ditujukan untuk membantu pemerintah dalam menekan harga minyak goreng di pasaran agar terjangkau bagi masyarakat luas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement