Senin 18 May 2015 02:55 WIB

Arab Bank Terus Kampanyekan e-Commerce

Rep: C84/ Red: Winda Destiana Putri
Kantor cabang Arab Bank
Kantor cabang Arab Bank

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Arab Bank terus melakukan kampanye promosi e-Commerce yang bekerja sama dengan Visa, kartu kredit Visa dan Visa belanja internet bagi para pemegang kartu.

Kampanye yang berlangsung selama April 2015 ini dilakukan di Yordania, Palestina, Mesir, Libanon, UAE, Qatar dan Bahrain untuk memanjakan para nasabahnya.

Dalam kampanye ini nantinya nasabah akan mendapatkan hadiah cashback dan bonus bila menggunakan kredit dan internet-belanja kartu Visa mereka untuk berbelanja online.

"Kampanye unik ini termasuk dalam strategi Arab Bank untuk mempromosikan belanja internet dan hadiah pelanggan kami yang menggunakan kredit dan internet-belanja kartu Visa mereka dengan penawaran eksklusif," ujar Executive Vice President, Head of Consumer Banking di Arab Bank Naim Al Hussaini, sebagaimana diberitakan WAM, Senin (18/5).

Visa Head of Marketing for MENA Karim Beg mengatakan pertumbuhan e-Commerce di kawasan MENA terus menguat dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Arab Bank untuk menawarkan pemegang kartu kepentingan Verified by Visa yang menjamin pengalaman belanja online dengan lancar dan ketenangan pikiran dengan setiap pembelian," ujarnya.

Electronic Commerce (e-Commerce) sendiri merupakan proses pembelian dan penjualan produk, jasa dan informasi yang dilakukan secara elektronik dengan memanfaatkan jaringan komputer. Salah satu jaringan yang digunakan di era globalisasi seperti ini ialah melalui internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement