Kamis 07 May 2015 21:34 WIB

Perkembangan Kartu Kredit Premium Dinilai Menjanjikan

Rep: C91/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kartu kredit, ilustrasi
Foto: loktavia.blogspot.com
Kartu kredit, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Samir Gupta menyatakan, potensi pasar kartu kredit kelas premium di Tanah Air masih sangat menjanjikan. Maka, pihaknya sengaja meluncurkan kartu kredit CIMB Preferred Visa Infinite.

"Kami memanfaatkan peluncuran kartu kredit berskala regional ini sebagai upaya untuk meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB Niaga yang saat ini mencapai lebih dari 11 persen," ujarnya di Graha CIMB Niaga, Kamis, (7/5).

Menurutnya, sebagai pengenalan, kartu ini memberikan layanan dan manfaat lebih kepada nasabah dalam aktivitas mereka sehari-hari. Disesuaikan pula dengan gaya hidup modern saat ini.

Samir menambahkan, ini merupakan strategi yang dijalankan secara regional untuk para nasabah CIMB Preferred. Nasabah juga bakal mendapatkan beberapa keuntungan.

"Untuk transaksi internasional yang dilakukan di mana pun, kami akan memberikan cash back hingga maksimum Rp 1.000.000 setiap bulannya," jelas Samir. Dipastikan, nasabah akan mendapat kenyamanan bertransaksi di seluruh negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement