Sabtu 07 Mar 2015 10:02 WIB

BCA Maknai Usia ke-58 dengan Berbagi Kepada Sesama

Rep: C93/ Red: Satya Festiani
BCA
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
BCA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melalui program Bakti BCA Solusi Sinergi, BCA memberikan sumbangan 13 alat operasi katarak dan 2 alat Biometri kepada Seksi Penanggulangan Buta Katarak Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (SPBK-Perdami), Jumat (06/03). Penyerahan alat operasi katarak dan Biometri  secara simbolis dilakukan oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja kepada Sekretaris Jenderal Perdami, M.Sidik.

“Kami menyadari perkembangan BCA hingga saat inipun harus diikuti dengan perkembangan masyarakat di sekitar kami. Oleh karena itu, dalam sukacita ulang tahun yang ke-58 kami melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial,” kata Jahja.

Ia melanjutkan, bantuan yang diberikan diharapkan mendukung SPBK Perdami dalam mengerjakan misinya menurunkan angka buta katarak di Indonesia. BCA juga telah siap menjadi mitra SPBK Perdami untuk menyelenggarakan operasi katarak secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Alat-alat ini tentunya akan memudahkan kami untuk melakukan operasi katarak. Semoga kerjasama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk memerangi kebutaan akibat katarak di Indonesia.” ujar M.Sidik.

Selain itu, BCA juga meresmikan dan melaksanakan pengobatan gratis di Klinik Bakti Medika Mangga Dua serta di Klinik Duri Utara, Jakarta Barat. Pengobatan gratis juga diselenggarakan BCA di desa binaan BCA di Yogyakarta.

Sesuai dengan tema “Lingkungan” yang diusung pada ulang tahun ke-58, BCA juga mengadakan edukasi untuk menjaga lingkungan dalam acara bertajuk ”BCA Green Stage” di Car Free Day Jakarta. “Semuanya kami lakukan untuk membuktikan komitmen kami untuk menjawab kebutuhan nasabah bahkan masyarakat Indonesia.” tambah Jahja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement