Selasa 10 Feb 2015 21:45 WIB

OJK Gelar Kompetisi Logo dan Tagline Pasar Modal Syariah

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nurhaida (kanan) didampingi Komisioner Pengawas Pasar Modal OJK Sarjito (kiri) memaparkan pencanangan program Tahun Pasar Modal Syariah di Jakarta, Selasa (10/2).(Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nurhaida (kanan) didampingi Komisioner Pengawas Pasar Modal OJK Sarjito (kiri) memaparkan pencanangan program Tahun Pasar Modal Syariah di Jakarta, Selasa (10/2).(Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar lomba logo dan tagline pasar modal syariah. Kompetisi ini merupakan bagian dari program peningkatan pasar modal syariah yang dicanangkan OJK di tahun 2015.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 60 juta, serta Rp 15 juta untuk tiga nominasi terpilih.

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Nurhaida, mengungkapkan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pasar modal syariah di Indonesia. Sehingga akan meningkatkan utilitas terhadap produk syariah di pasar modal.

Kompetisi logo dan tagline pasar modal syariah dibuka hingga 22 Maret 2015. Logo dan tagline akan dinilai oleh juri independen. 30 karya terbaik akan dipajang di lobi kantor OJK untuk kemudian dipilih masyarakat sebagai karya terbaik.

“Selanjutnya lima logo dan tagline terbaik dan terfavorit akan dipilih oleh Komisioner OJK sebagai pemenang dan dijadikan logo dan tagline pasar modal syariah Indonesia," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement